Relawan Rumah Zakat Riau melaksanakan Pengalangan Dana Selat Panjang peduli palestina - TARGET RIAU

Minggu, 13 Oktober 2024

Relawan Rumah Zakat Riau melaksanakan Pengalangan Dana Selat Panjang peduli palestina


MERANTI - Jumat 11 Oktober 2024, rumah zakat riau melaksanakan kegiatan yang penggalangan dana untuk saudara kita di palestina, kegiatan ini dilakukan di kota sagu yakni kota selat panjang kabupaten Meranti.

Kegiatan ini dilatar belakangi karna kecintaan kita terhadap saudara sesama muslim, yang berada di palestina, dan sekarang sudah lebih dari satu tahun rakyat Palestina mengalami genosida yang dilakukan oleh Israel.

Oleh karena itu relawan rumah zakat riau yang kebetulan berada di kota sagu dalam program penyaluran air bersih, meluangkan sedikit waktu untuk melakukan penggalangan dana palestina di kota sagu selat panjang.,kabupaten kepulauan Meranti

Kegiatan ini juga turut dibantu oleh teman teman (akamstu) anak kampung situ, / putra daerah dan juga di bantu oleh dinas perhubungan Meranti.

"Wah rugi sebenarnya karna ini sangat mendadak, mungkin karna relawan inisiatif sendiri dalam melaksanakan aksi ini, dan kegiatan ini baru terfikir setelah H+2 berada di Meranti, jadi kami sebagai putra daerah dan organisasi mahasiswa tidak bisa ikut dalam aksi ini, andaikan saja sebelum berangkat ke Meranti sudah dikonfirmasi,, pasti kami dari organisasi mahasiswa dan organisasi masyarakat akan ikut turut membantu dalam aksi penggalangan ini, ucap duha "putra daerah Meranti".

Untuk hasil dana yang didapat akan dikirimkan melalui jalur rumah zakat dan rumah zakat akan langsung mengirimkan ke palestina. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments