Pjs Bupati Kepulauan Meranti Dampingi Kunjungan Kerja Kapolda Riau Beserta Istri di Rangsang Barat - TARGET RIAU

Sabtu, 12 Oktober 2024

Pjs Bupati Kepulauan Meranti Dampingi Kunjungan Kerja Kapolda Riau Beserta Istri di Rangsang Barat


Meranti - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat, S.STP, M.Si berserta istri Hj. Puspita Herlianda menyambut sekaligus mendampingi kunjungan kerja Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, S.I.K,.M.H beserta istri, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Hj. Nindya M. Iqbal di Kecamatan Rangsang Barat, Jumat (11/10/2024).

Dalam Sambutan pejabat Sementara (pjs) Bupati Kepulauan Meranti Roni Rakhmat mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Riau beserta istri, atas kunjungannya dalam rangka peresmian sarana air bersih dan renovasi tempat ibadah Musala An-Nur Desa Telaga Baru Kecamatan Rangsang Barat.

"Kunjungan ini merupakan kebanggaan bagi kami Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti beserta masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang erat," kata Roni Rakhmat

Tambah Roni lagi Dia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti senantiasa mendukung program kepolisian. Baik di tingkat Polres Kepulauan Meranti serta seluruh jajaran Polsek, dalam mengayomi dan memberi perlindungan keamanan kepada masyarakat.

"Harapan kami, apa yang sudah dilakukan selama ini dapat terus dilanjutkan oleh Bapak Kapolda Riau, begitu juga hubungannya dengan Pemkab selama ini senantiasa terjaga dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Riau bersama rombongan sempat meninjau Pos Babhinkamtibmas Desa Bokor untuk melaksanakan makan siang sekaligus melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jami' Al Huda Desa Telaga Baru. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian sarana air bersih dan renovasi tempat ibadah Musala An-Nur di Desa Telaga Baru.


Irjen Iqbal mengapresiasi pemerintah daerah, jajaran TNI/Polri atas penyambutan yang dilakukan pada  kunjungan kerjanya beserta istri. Dia mengatakan kegiatan itu dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72. 

"Selaku pembina Bhayangkari, saya terharu Bhayangkari berorientasi pada kepentingan sosial. Pengurus pusat sampai ranting lakukan itu terus, sehingga bhayangkari dan Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Nindya M. Iqbal menyampaikan rasa syukur bisa bersilaturahmi sekaligus meresmikan secara langsung bantuan sosial yang diberikan. 

"Ini adalah salah satu bukti nyata kami dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kami kepada masyarakat. Semoga masyarakat bisa memanfaatkan dan merawatnya dengan baik, sehingga bantuan ini bisa digunakan dalam waktu yang lama," harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH. SIK Danramil O2 Tebing tinggi Mayor Inf Tarman Sugiarto, serta Danposal Selatpanjang Kapten Laut (E) Saidul Aripin, Kasi Intel Kajari Dodiyansah Putra, Camat Rangsang Barat, Kepala Desa Telaga Baru, Kepala Desa Bokor pejabat dan tamu undangan lainnya.(Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments