HUT ke-74 IDI, Pemkab Meranti Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Para Dokter - TARGET RIAU

Minggu, 20 Oktober 2024

HUT ke-74 IDI, Pemkab Meranti Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Para Dokter


MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih atas peran dokter yang bertugas di seluruh fasilitas kesehatan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. 

Demikian disampaikan Pjs Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat, S.STP, M.Si, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Muhammad Mahdi, saat menghadiri Gala Dinner HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-74, di Aula Kantor Bupati, Sabtu (19/10/2024) Malam.

"Kita semua harus mengenang jasa-jasa para dokter dan para tenaga medis lainnya. Semoga dengan peringatan ini dapat semakin membawa perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan,” katanya. 

Mahdi juga mengaku bahagia dan bangga bisa hadir dalam acara bersama para dokter dan tenaga medis, yang selama ini sudah memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

"Kami berharap kerja sama dan sinergitas antara Pemkab dengan IDI selalu terjalin erat, sehingga dapat terus memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat," ungkapnya. 

Ketua IDI Kabupaten Kepulauan Meranti, dr. Joko Nugroho, menjelaskan pada perayaan hari ulang tahun ke-74 tersebut, pihaknya mengadakan sejumlah kegiatan. Diantaranya kegiatan bakti sosial, yaitu pemeriksaan kehamilan dengan menggunakan SG yang akan dilaksanakan di Puskesmas Selatpanjang.

"Kami juga telah melaksanakan pertandingan badminton, tujuannya agar mempererat tali silaturahmi antar sesama dokter," sebut dr. Joko. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments