Wakapolsek Rangsang Gelar Cooling System Bersama PPK dan Panwascam Jelang Pilkada 2024 - TARGET RIAU

Kamis, 26 September 2024

Wakapolsek Rangsang Gelar Cooling System Bersama PPK dan Panwascam Jelang Pilkada 2024


Meranti - Wakapolsek  Rangsang, Polres Kepulauan Meranti, Ipda Abd Haris Damanik, S.H. terus melakukan cooling system dalam rangka menciptakan pemilihan kepala daerah (pilkada) damai 2024.

Kegiatan yang digelar pada Rabu (25/9/2024), Ipda Abd Haris Damanik, menemui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Rangsang pesisir, di Kantor PPK Desa Kedabu Rapat, Kecamatan Rangsang pesisir.

Dalam pertemuan itu, wakapolsek menyampaikan bahwa cooling system bertujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan lembaga penyelenggara pemilu, serta memberikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi Kondusif menjelang pilkada serentak di wilayah kecamatan rangsang pesisir. 

Ipda Abd Haris Damanik juga berpesan, jika ada suatu permasalahan yang menyangkut tentang tahapan pemilu agar segera dicarikan solusi agar tidak meluas.

Wakapolsek Rangsang juga mengingatkan kepada penyelenggara pemilu wajib menjaga netralitas pada perhelatan Pilkada 2024, agar tidak terjadi gesekan atau konflik demi menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Mari bersama-sama menciptakan Kamtibmas dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan lancar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu dengan memanfaatkan situasi pilkada saat ini." (Humas Polres Kep Meranti).

Bagikan berita ini

Disqus comments