Roni Rahmat Perkenalkan Diri Sebagai Pjs Bupati Meranti, Pastikan ASN Harus Netral - TARGET RIAU

Jumat, 27 September 2024

Roni Rahmat Perkenalkan Diri Sebagai Pjs Bupati Meranti, Pastikan ASN Harus Netral


MERANTI - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat, S.STP, M.Si, memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi bersama unsur Forkopimda, dan perangkat daerah lainnya, Kamis (26/9/2024) di Aula Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang.

Sesuai SK Menteri Dalam Negeri, Roni ditugaskan sebagai Pejabat sementara Bupati Kepulauan Meranti yang akan melaksanakan sejumlah tugas lebih kurang 70 hari ke depan. 

“Besar harapan kami kepada bapak ibu semua untuk dapat menerima dengan lapang dada, dan insyaallah kami akan mengikuti aturan yang ada," kata Roni. 

Dia juga menjabarkan sejumlah tugas yang akan diembannya, selama memimpin Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai penjabat sementara Bupati. Diantaranya, menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang aman dan damai. 


"Yang paling penting menjaga netralitas seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Meranti. Ini menjadi harapan kita bersama," ujarnya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto, mengucapkan selamat datang kepada Roni Rakhmat. Ia berharap Pjs Bupati Meranti itu bisa betah dan mampu menjalankan tugas yang telah diamanahkan. 

"Kia akan jadwalkan agendanya secara resmi pertemuan pengantar tugas selama 2 bulan ini dengan instansi vertikal, tokoh masyarakat, pemuda pelajar dan mahasiswa,” sebut Sekda. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments