Pemcam Rangsang Gelar Apel Hari Jadi ke-29 - TARGET RIAU

Minggu, 08 September 2024

Pemcam Rangsang Gelar Apel Hari Jadi ke-29


MERANTI – Pemerintah Kecamatan Rangsang menggelar Apel Peringatan Hari Jadi ke-29, Sabtu (7/9/2024) di Halaman Pentas Seni Desa Tanjung Samak. 

Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti melalui Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja, Tengku Arifin, memimpin apel tersebut. 

"Atas nama Pemkab Kepulauan Meranti, kami mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rangsang. Mari kita wujudkan Rangsang yang maju, cerdas, dan bermartabat," ucap Tengku Arifin.

Dia menyampaikan, usia ke-29 menunjukkan kematangan dan pengalaman yang berharga bagi Kecamatan Rangsang. Oleh karenanya, peringatan hari jadi ini menjadi momen penting untuk merefleksikan perjalanan pembangunan yang telah dilakukan.


"Ini adalah harapan kita bersama untuk terus berbenah, bersatu, dan bekerja sama menghadapi berbagai tantangan ke depan. Peringatan ini menjadi waktu yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana kita telah berkontribusi dalam pembangunan," sambung Tengku.

Sementara itu, Camat Rangsang, Setu, mengajak seluruh masyarakatnya untuk bergotong royong memajukan kecamatan tersebut demi terwujudnya Rangsang maju berkelas.

“Berkelas ekonomi masyarakatnya, berkelas sumber daya manusianya, dan berkelas kualitas hidup masyarakatnya,” kata Setu.

Apel ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan, Kepala Dinas Dukcapil, Widodo, Upika Rangsang, dan para kepala desa se-Kecamatan Rangsang. Hadir juga para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments