Pasangan Berazam Harapkan Pemilu Aman Kondusif dan Tertip Saat Silaturahmi Dengan Kapolres Meranti - TARGET RIAU

Selasa, 10 September 2024

Pasangan Berazam Harapkan Pemilu Aman Kondusif dan Tertip Saat Silaturahmi Dengan Kapolres Meranti


Meranti -Pasangan H. Asmar - Muzamil Baharudin SE MM hadir acra Silaturahmi Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti dan bakal paslon beserta komponen masyarakat dalam rangka menyambut pilkada tertib dan kondusif Tahun 2024 bertempat di ballroom Grand Meranti, Selasa (10/09/2024) 

Turut hadir Dalam kegiatan juga tampak hadir Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Bambang Suprianto, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali, Kajari Kab. Kep. Meranti Diwakili Kasi Pengelola Barang Bukti Abrinald, Ketua KPU Kepulauan Meranti Katmuji, Ketua Bawaslu, Meranti Syamsurizal, perwakilan Fokopimda lainnya, perwakilan partai Politik. perwakilan tokoh-tokoh masyarakat, Ormas dan organisasi kemahasiswaan

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan menyampaikan Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta dalam silaturahmi tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung terselenggaranya acara ini. Silaturahmi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, pasangan calon, dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan tertib selama berlangsungnya Pilkada 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti,” ungkapnya.

Dijelaskannya kebersamaan saat itu menjadi komitmen bersama seluruh stakholder terkait mulai dari peserta, penyelenggara dan pengawas Pilkada Kepulauan Meranti untuk menciptakan momentum damai selama rangkaian Pilkada.

Walaupun secara khusus sebagai pihak keamanan, AKBP Kurnia menegaskan kesiapan dalam pengamanan Pilkada Kepulauan Meranti.

“Ini merupakan komitmen kita bersama, saya ingin menekankan kembali bahwa TNI dan POLRI siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kami akan memastikan bahwa proses demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman,” jelasnya.

AKBP Kurnia juga menyampaikan pesan Kapolda Riau kepada seluruh paslon yang mengikuti kontestasi Pilkada, serta KPU dan Bawaslu untuk menghadiri dalam acara yang akan dilaksanakan oleh Polda Riau pada tanggal 24 September 2024 dalam serangkaian acara doa bersama dan deklarasi pilkada damai tahun 2024.

“Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, kita semua dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepulauan Meranti, serta mencegah potensi konflik atau gangguan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.” Pungkasnya.

Selanjutnya Sambutan dari H. Asmar, kami memperkenalkan dari pasangan Berazam (bersama Asmar dan Muzammil), sangat mengispirasi yang setinggi kepada Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mengadakan acara Silaturahmi Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti dan bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Supaya Kabupaten Kepulauan Meranti dalam pilkada 2024 ini tetap aman dan Kondusif, politik boleh berbeda tapi kita tetap saudara ini yang sangat penting yang di lakukan para paslon di Meranti siapa pun yang terpilih nati itu la Bupati Meranti, " Kata Asmar 

Mari kita bangun bersama - sama baik dari paslon dan pengikutnya untuk menjaga tetap aman, Kondusif dan tertip ini yang di harapkan oleh Kapolres beserta kita semua dalam menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Kita buat Pilkada 2024 ini dengan pesta Demokrasi secara senang dan bahagia, bahkan pihak keamanan dari TNI, POLRI dengan aman, sahjetra termasuk pemuka masyarakat, " Tutupnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments