Hasil Undian KPU, ini Nomor Urut Peserta Pilkada Meranti - TARGET RIAU

Senin, 23 September 2024

Hasil Undian KPU, ini Nomor Urut Peserta Pilkada Meranti


MERANTI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Menggelar Pengundian Nomor Urut untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Deklarasi damai pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Pencabutan nomor urut pasangan calon peserta Pemilukada 2024 oleh KPUD Kepulauan Meranti itu di laksakan di aula Afifah center jalan banglas kelurahan Selatpanjang timur kota Selatpanjang pada, (23/9/2024).

Sesuai tata tertib yang di lakukan oleh KPUD kepulauan Meranti,sebelum proses awal pencabutan nomor undi, terleibih dulu dilakukan pengambilan formulir berupa bola yang berisi nomor urut yang di lakukan oleh masing masing Paslon.

Urutan pertama pengambilan formulir atau bola nomor urut di lakukan berdasarkan nomor urut pendaftaran ke KPUD,Dan yang pertama Paslon yang mengambil formulir atau nomor antrian adalah H Asmar-Muzamil.dan berikutnya pasangan calon H Masrul Kasmy-H Fauzi Hasan sementara yang berikutnya Paslon H Basiran-Julian Norwis dan terakhir Mahmuzin tahir-Iskandar Budiman.

Proses selanjutnya.masing masing Paslon di persilahkan oleh KPUD untuk membuka bola sesuai nomor antrian,pengambilan nomor undian nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati kepulauan Meranti.

Dalam pembukaan Tabung yang disediakan KPU Meranti, nomor Urut 1 adalah Paslon Asmar - Muzamil, No Urut 2 Mahmuzin Taher - Iskandar Budiman, Nomor Urut 3 Basiran - Yulian Norwis dan Nomor Urut 4 Paslon Masrul Kasmy - Fauzi Hasan.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan masing-masing calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2024 dan Penandatanganan Deklarasi Damai/Red

Bagikan berita ini

Disqus comments