H. Asmar Tutup Turnamen Bola Kaki Desa Repan - TARGET RIAU

Rabu, 04 September 2024

H. Asmar Tutup Turnamen Bola Kaki Desa Repan


Meranti - Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP ( Prun)H. Asmar  pada penutupan turnamen bola kaki Desa Repan Tahun 2024 Bertempat di Lapangan Sepak Bola Darma Bakti  Desa Repan, Selasa (3/09/2024). 

Turut hadir Pimpinan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang berkesempatan hadir, Camat Rangsang dan Kepala Desa Repan, Panitia Pelaksana, Para Juri/ Wasit, Peserta Turnamen serta Segenap Hadirin dan Tamu Undangan yang berbahagia.

Kegiatan ini di mulai dengan sambutan dari Kepala Desa Repan Atas pemerintah Desa banyak terimakasih kepada donatur dan juga para seluruh masyarakat sudah mengsukses acara ini tersebut dengan sukses, dan juga terimakasih kasih kepada Bupati beserta rombongan untuk dapat hadir di kegiatan sore ini

Selanjutnya sambutan Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara di Turnamen Bola Kaki Desa Repan Tahun 2024, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini dapat menjadi bekal adik-adik sekalian untuk mengikuti turnamen di tingkat yang lebih tinggi lagi. 

Dan untuk yang belum berhasil meraih prestasi pada turnamen ini, jangan patah semangat karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Untuk itu, kami berharap adik-adik semuanya bisa terus berkarya kedepannya untuk memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Kepulauan Meranti. Perlu juga dipahami bersama bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa oleh karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan.

Turnamen ini tentu saja menjadi ruang komunikasi terbinanya hubungan silaturahmi antara pencinta dan pemain olahraga sepak bola. Alhamdulillah, turnamen sepak bola ini telah selesai dilaksanakan dengan aman dan kondusif. 


Ini tidak terlepas dari campur tangan seluruh pihak. Untuk itu, pada kesempatan ini kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi seluruh jajaran panitia, pihak pengamanan dan seluruh masyarakat Desa Repan atas kinerjanya dalam menyukseskan kegiatan ini. 

Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak.
Dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta turnamen bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

 Satu hal yang wajar bila ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah. Yang terpenting dalam event ini adalah para pemain mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa mendatang.

Terakhir saya tambah hadiah turnamen Desa repan sebesar 5 juta rupiah, dan juga Bupati insyaallah akan membangun jalan di Desa Repan pada tahun depan, kemudian Asmar untuk yang cetak goal pertama di beri hadiah 1 juta rupiah dan juga yang kedua 5 ratus ribu rupiah.

Bagikan berita ini

Disqus comments