H. Asmar Menghimbau Masyarakat dan Mobil Sampah Agar Dapat membuang Sampah Pada Tempatnya - TARGET RIAU

Minggu, 15 September 2024

H. Asmar Menghimbau Masyarakat dan Mobil Sampah Agar Dapat membuang Sampah Pada Tempatnya


Meranti -Plt Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar Peninjauan langsung TPS di Desa Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat bertempat di TPS Desa Gogok Darussalam, Minggu (15/09/2024). 

Plt Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar menijau langsung ke lokasi TPS ( Tempat Penimbunan Sampah) di Desa Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan juga Peninjauan pepercanan percanan Jembatan Panglima Sampul yang baru

Penyampaian dari Plt Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asamar bersama Kadis Prkim menuju langsung ke TPS ( Tempat Penimbunan Sampah) di Desa Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat, dan juga di bantu dengan alat kontrak untuk dapat membersihkan terus sampah ini yang berada di TPS. 


"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Meranti untuk membuang sampah pada tempatnya dan juga untuk petugas mobil sampah dapat membuang pada tempat nya, " Katanya

selanjutnya Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Saiful Bahri ST, hanya menambahkan bawah kami sudah mmenganggarkan pada tahun 2025 beko dan mesin  Evinik untuk mengurai sampah tersebut.

Bagikan berita ini

Disqus comments