Cooling System Jelang Pilkada, Kapolsek Sambangi Ketua MUI Kecamatan Rangsang - TARGET RIAU

Selasa, 24 September 2024

Cooling System Jelang Pilkada, Kapolsek Sambangi Ketua MUI Kecamatan Rangsang


Rangsang - Kapolsek Rangsang Polres Kep Meranti dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di rumah kediaman Ketua MUI Thoriqoh Naqsabandiyah, Jalan Diponegoro Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (23/9/24) sekira pukul 13:00 wib.

Kegiatan ini sebagai upaya Cooling System dan mempererat hubungan antara kepolisian dan tokoh masyarakat rangsang, serta memberikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi Kondusif menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 di wilayah kecamatan rangsang.

Dalam kegiatan sambang Kamtibmas tersebut, Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman, S.H.,M.H bersama anggotanya melakukan silaturahmi dan bertemu dengan Ketua MUI Thoriqoh Naqsabandiyah KH. Hasbullah Ilham.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Rangsang Ipda Anton Hilman, S.H.,M.H. membahas mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Rangsang serta cara-cara untuk memelihara kondusifitas wilayah. 

Kapolsek mengajak masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban melalui gerakan lingkungan kamtibmas yaitu dengan melakukan dakwah kamtibmas menjelang pilkada serentak pada tahun 2024 ini yang aman damai dan sejuk.

Selanjutnya Kapolsek Rangsang juga mengingatkan tokoh Agama Kecamatan Rangsang untuk menghimbau agar masyarakat  dapat ikut berpartisiapsi dan ikut serta menyampaikan hak pilihnya pada perhelatan Pilkada 2024.

Melalui Cooling Syatem dalam (OMP) LK 2024 ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menunjukkan bahwa polisi dan masyarakat dapat bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan rangsang.**(Humas Polres Kep Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments