Cooling System Apel Tiga Pilar & Pokdar Kamtibmas, Kapolres : Kolaborasi & Sinergitas amankan Pilkada Serentak 2024 - TARGET RIAU

Kamis, 19 September 2024

Cooling System Apel Tiga Pilar & Pokdar Kamtibmas, Kapolres : Kolaborasi & Sinergitas amankan Pilkada Serentak 2024


MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK, memimpin apel tiga pilar dan pokdar Kamtibmas dalam rangka sosialisasi cooling system menghadapi pilkada serentak tahun 2024 dan jajaran di Lapangan apel Mako Polres Kep Meranti, Kamis (19/9/2024) pagi.

Dalam arahan kapolda Riau, melalui Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK, menyampaikan pelaksanaan Apel tiga pilar tersebut dalam rangka sosialisasi cooling system Polres Kep Meranti dan menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Jaga persatuan dan kesatuan dan hindari kelakukan provokasi dan lainnya yang dapat mengganggu jalannya pilkada yang akan kita laksanakan, Netralitas adalah prinsip utama bagi semua pilar, Kita akan selalu mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi." Kata kurnia Setyawan.

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan dalam mensukseskan rangkaian pilkada serentak 2024 secara aman damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, terutama petinggi/kades, Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat harus benar-benar netral dan berdiri di tengah semua kekuatan politik.

"Dituntut mampu mensosialisasikan untuk menolak segala bentuk berita hoaks yang menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan berlatar belakang SARA di tengah-tengah masyarakat, dan jaga wilayah agar tetap kondusif," pesan Kapolres kep meranti Kurnia Setyawan, SH, SIK. (Humas Polres Kep Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments