Bupati Meranti Akbp (Purn) H. Asmar Cuti Pilkada Digantikan Sementara Oleh Roni Rakhmat - TARGET RIAU

Selasa, 24 September 2024

Bupati Meranti Akbp (Purn) H. Asmar Cuti Pilkada Digantikan Sementara Oleh Roni Rakhmat


PEKANBARU - Memasuki tahapan pilkada serentak pada 27- November tahun 2024 ini para pertahana yang ikut kontestan sebagai calon kepala daerah baik bupati walikota agar mengikuti aturan yang sudah di terapkan Cuti sementara selama proses pilkada.

Pemilihan kepala daerah tahun ini ada enam kabupaten kota di provinsi riau dan sudah mengajukan cuti seperti wakikota Dumai,kabupaten meranti, siak,pelalawan,Kuantan singingi,Bengkalis.

Sesuai dengan keputusan kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Direktorat Jenderal Otonomi Daerah telah menetapkan keputusan nomor 100.2.1.3-3795 tahun 2024 pada tanggal 19-September 2024 tentang penunjukan pejabat sementara Bupati dan walikota di Provinsi Riau di harapkan salinan dan petikan keputusan menteri dalam negeri di sampaikan kepada yang bersangkutan untuk di pergunakan  sebagai mana mestinya.


Berikut nama dan tempat Pejabat Sementara di kabupaten kota Provinsi Riau Terhitung Dari 25-September sampai dengan 23-November 2024.
(1) Drs. Indra Purnama, M, Si sebagai Pjs bupati Siak, 
(2) Roni Rakhmat, S. STP., M,Si sebagai Pjs bupati kabupaten Kepulauan meranti.
(3) Dr. Jhon Armenia Pinem, ST., MT Sebagai Pjs bupati Pelalawan.
(4) drg, Sri Sadono Mulyanto, M. Han, sebagai Pjs Kuantan Singingi.
(5) Drs. Akhmad Sudirman Tavipiyono, MM.,MA Sebagai Pjs Bupati Bengkalia.
(6) T.R.Fahsul Falah, S. Sos., M. Si M. AP Sebagai Pjs Walikota Dumai.

"Saat di temui Bupati kepulauan meranti   H. Asmar menyampaikan terkait pelaksana tugas sementara menganti dirinya selama memasuki tahapan pilkada mulai dari tanggal 25-September 2024 sampai 23-November 2024 mendatang saya cuti sekarang ini saya sudah siap-siap untuk pindah ke kediaman pribadi tutur Asmar"

Harapan saya kepada pejabat sementara bupati Meranti Roni Rakhmat agar dapat memimpin kabupaten yang kita cintai ini semoga berjalan dengan lancar menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan program yang sudah kita jalani selama ini itu aja jelas Bupati Asmar.Adapter yang di rancang khusus untuk mengubah mesin gerindra menjadi gergaji mesin. (Tarmizi)

Bagikan berita ini

Disqus comments