Bupati Asmar Buka Turnamen Bola Voli Babinsa Cup III - TARGET RIAU

Sabtu, 21 September 2024

Bupati Asmar Buka Turnamen Bola Voli Babinsa Cup III


MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Jumat (20/9/2024) membuka turnamen bola voli Babinsa Cup III, di Lapangan Kantor Camat Tebingtinggi, Jalan Rumbia Selatpanjang. 

Turnamen dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 tahun 2024 itu, diikuti 30 tim voli putra dan 20 tim voli putri se-Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dalam sambutannya, Asmar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada TNI, yang telah menyelenggarakan kegiatan positif dalam bidang olahraga, sekaligus hiburan bagi masyarakat.

"Tentunya turnamen yang digelar ini dapat memberikan motivasi dalam memacu potensi diri serta mengembangkan olahraga, khususnya olahraga bola voli," katanya.

Selain menjadi wadah menyalurkan hobi, Asmar meminta turnamen tersebut dijadikan ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan sesama anak bangsa.  

"Dengan semangat itu, mari kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga," sebutnya.

Lebih lanjut, Asmar juga berharap turnamen tersebut dapat menumbuhkan semangat sportifitas para pemuda sebagai tulang punggung bangsa. 


"Hal itu dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus menerus menggelora, dalam rangka memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti di masa yang datang," harap Asmar. 

Sebelumnya, Danramil 02 Tebingtinggi yang diwakili Danposal Selatpanjang, Kapten Laut (E) Saidul Aripin, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Danramil 02 Tebingtinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, dikeranakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, dan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen Babinsa cup III. Selamat bertanding, tunjukkan kemampuannya dengan menjunjung tinggi sportifitas," pungkasnya.

Perhelatan olahraga ini dibuka dengan ditandai servis bola pertama oleh Plt Bupati Kepulauan Meranti, Kapolres dan Danposal Selatpanjang, serta perwakilan Danramil 02 Tebingtinggi. 

Kegiatan dilanjut dengan pertandingan eksebisi yang antara tim voli TNI melawan tim voli Polri, serta tim voli Pemda melawan tim voli Ormas.

Hadir dalam pembukaan, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, perwakilan Danramil 02 Tebingtinggi, Serma Agus, Kadisporapar Kepulauan Meranti, Ery Suhairi, dan Kadis Pendidikan Suardi. 

Turut hadir Camat Tebingtinggi, Husni Mubarak, Camat Tebingtinggi Barat, Rinaldi, Kapolsek Tebing Tinggi dan Tebing tinggi Barat, serta Ketua Pemuda Pancasila Sugiarto, dan undangan lainnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments