Warga Ucapan Terima Kasih, Pembangunan Gang Oleh Dinas Bina Marga PUPR - TARGET RIAU

Rabu, 21 Agustus 2024

Warga Ucapan Terima Kasih, Pembangunan Gang Oleh Dinas Bina Marga PUPR


MERANTI - Masyarakat Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebingtinggi ucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati melalui Swakelola Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bina Marga Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah menganggarkan untuk penangganan dari Gang menuju jalan Kencana Rintis dan kini sedang dalam pelaksanaan pengerjaan, Rabu (21/08/2024).

Pembangunan Gang RT 001 RW 007 Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebingtinggi  dilaksanakan melalui Swakelola Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bina Marga Kabupaten Kepulauan Meranti.


Ucapan terima kasih warga Kelurahan Selatpanjang Selatan bernama kepada awak media mengatakan "Alhamdulillah gangnya dibangun juga akhirnya, sudah lama gang ini kondisinya rusak, kalau bawak motor warga sampai pilih-pilih jalan karena kondisinya kurang memungkinkan dan dengan dibangunnya gang ini saya merasakan bangga program yang dijalankan oleh Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yakni AKBP (Purn) H. Asmar melalui Swakelola Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bina Marga." Kata salah seorang masyarakat setempat.


Kemudian ditempat yang sama, semoga dengan disemenisasi Gang ini bisa dirasakan oleh masyarakat yang akan melewatinya dan ini juga merupakan salah satu memberikan kemudahan kepada masyarakat, walaupun dari Swakelola namun bagi yang akan mengerjakannya tetap menjaga kualitas dan bila mana dalam pelaksanaannya terjadi penyimpangan maka peranan PUPR akan mengambil langkah tegas terhadap kepada orang yang mengerjakannya." Tutup seorang masyarakat yang tidak ingin disebut identitasnya. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments