Semarak HUT RI 79 Tahun, Dinas PUPR Kepulauan Meranti Gelar Berbagai Perlombaan - TARGET RIAU

Jumat, 16 Agustus 2024

Semarak HUT RI 79 Tahun, Dinas PUPR Kepulauan Meranti Gelar Berbagai Perlombaan


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten kepulauan Meranti menggelar berbagai jenis lomba dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten kepulauan Meranti menggelar berbagai jenis lomba dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 
MERANTI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten kepulauan Meranti menggelar berbagai jenis lomba dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79.

Kegiatan lomba yang berlangsung meriah ini, bertempat di halaman pelataran kantor PUPR.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Fajar Triasmoko menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tesebut.

Ia mengatakan, tujuan utama daripada dilaksanakannya kegiatan ini adalah, selain memupuk talisilaturahmi antar pegawai dan sesama darmawanita PUPR sendiri, juga mengenang para pahlawan terdahulu.


“Alhamdulillah, hari ini telah terselenggarakan kegiatan pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) meranti dalam rangka semarak HUT RI”

Adapun jenis kegiatan di ikuti peserta dari beberapa bidang dari Dinas PUPR Kabupaten kepulauan meranti yang diperlombakan, yaitu. Lomba makan kerupuk cowo dan cewek, lomba kostum, lomba yel-yel terbaik dan banyak lagi lomba yang seru di adakan.

Tampak terlihat juga kepala Dinas PUPR Fajar Triasmoko juga turut mengikuti perlombaan lomba makan kerupuk dan diikuti peserta lainnya. 

“Jadi peringatan 17 Agustus ini kita merefleksikan kembali semangat nasionalisme kita, bagaimana para pejuang terdahulu kita rela mati-matian mengorbankankan jiwa dan raganya demi mewujudkan kemerdekaan yang kita rasakan sampai saat ini, ” katanya.

Lebih jauh, Kadis PUPR Fajar Triasmoko menyampaikan, pemerintah daerah telah menghimbau agar masing-masing OPD untuk mengikuti dan mengadakan acara kegiatan lomba-lomba dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI yang ke79 tahun 2024 ini.

Kegiatan berlangsung aman dan damai dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun dan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 79 tahun. (*)

Bagikan berita ini

Disqus comments