Polres Meranti Gelar Jum'at Curhat Bersama Perkumpulan Putra dan Putri Meranti Luar Negeri - TARGET RIAU

Jumat, 23 Agustus 2024

Polres Meranti Gelar Jum'at Curhat Bersama Perkumpulan Putra dan Putri Meranti Luar Negeri


Meranti - Kegiatan Jum'at Curhat Polres Kepulauan Meranti bersama Perkumpulan Putra dan Putri Meranti Luar Negeri (PPMLN) bertempat di simpang pelabuhan tanjung harapan Kecamatan Tebingtinggi, Jumat (23/8/24).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain H, S.E,. M.H, Kabag Ren Polres Meranti Kompol Novia Indra, S.HZ, KBO Sat Res Narkoba Ipda Ferdinan Butar Butar, Ketua Perkumpulan Putra Putri Meranti Luar Negeri Hasbi Kurniawan beserta Anggota dan Personil Polres Meranti.

Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain H, S.E,.M.H dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Kegiatan jumat curhat ini  merupakan program yang rutin di laksanakan setiap hari jumat dengan tujuan untuk  bertemu dengan masyarakat baik komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan memberikan saran.

Pada kesempatan itu, saya ingin mengajak semua yang hadir hari ini untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

Lanjutnya, Penting bagi kita untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis, dengan meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama antar warga serta aparat keamanan. 

"Dengan demikian, kita dapat memastikan bahwa proses demokrasi ini berlangsung dengan adil, transparan, dan tanpa gangguan, serta mencerminkan kematangan dan kedewasaan kita dalam berpolitik. Mari kita tunjukkan komitmen kita terhadap keamanan dan kesejahteraan bersama, demi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Kepulauan Meranti" Harapnya

Hasbi Kurniawan ketua Perkumpulan Putra dan Putri Meranti Luar Negeri (PPMLN) mengucapkan ribuan terimakasih dan mengapresiasi atas adanya Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres kepulauan meranti yang mana bisa menjadi salah satu sarana kami tempat mengeluarkan keluh kesah dan tempat meminta saran**

Bagikan berita ini

Disqus comments