Pj Kepala Desa Kelebuk Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 79 - TARGET RIAU

Selasa, 20 Agustus 2024

Pj Kepala Desa Kelebuk Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 79


Bengkalis- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Pemerintahan Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis melaksanakan pengibaran bendera bertempat di halaman  Kantor Desa Kelebuk, Sabtu (17/8/2024).

Bertindak sebagai Inspektur upacara langsung diambil oleh Pj Kepala Desa Kelebuk, Kecamatan Bengkalis, Edi Purna Irawan, S.Sos
saat itu mengenakan pakaian khas Pj Kepala Desa Kelebuk berwarna Putih.

Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) yang bertugas pada upacara pengibaran bendera hari ini adalah perwakilan putra-putri terbaik dari  Desa Kelebuk,  dan telah mempersiapkan diri dengan latihan dari Bulan Juli 2024.

Selain Pj Kepala Desa Kelebuk, Edi Purna Irawan, S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pembacaan Teks Proklamasi diambil oleh Ketua BPD Desa Kelebuk, Azizul Rahman Musadiqin, dan Pembacaan Doa diambil Junika Wijaya Desa Kelebuk, sedangkan Komandan Upacara di komandoi Ilham Syahadat  Lubis Babinsa Desa Kelebuk, sedangkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Siswa Siswi dari Desa Kelebuk. 

Dilanjutkan mengheningkan cipta sebagai wujud mengenang jasa pahlawan terdahulu, yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. 

Jalannya Upacara berlangsung khidmat dan tertib, sehingga menambah semangat pasukan PASKIBRA dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan sang merah putih di hadapan masyarakat Desa Kelebuk, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments