Pemkab Meranti Gelar Pelepasan Pendidikan Dasar Satpam - TARGET RIAU

Sabtu, 03 Agustus 2024

Pemkab Meranti Gelar Pelepasan Pendidikan Dasar Satpam


MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (2/8/2024) menggelar pelepasan Peserta Pendidikan Dasar Satuan Pengamanan (Satpam) di Aula Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang. 

Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Sudandri Jauzah saat menghadiri pelepasan tersebut memberikan apresiasi dan dukungan. 

"Kita berharap semua yang ikut pelatihan ini bisa meningkatkan skill dan kemampuan penjaga keamanan dalam menjalankan tugasnya di lapangan nantinya,” kata Sudandri. 

Dia juga meminta para peserta dapat menjalani pendidikan dan pelatihan dasar itu dengan sepenuh hati, disiplin, aktif dan penuh tanggung jawab. 


“Saya yakin dengan mengikuti kegiatan ini anda semua akan bertambah pengetahuan, khususnya di bidang Satpam yang tangguh dan cekatan dalam menjalankan tugasnya,” harapnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Meranti T. Arifin melaporkan peserta yang akan mengikuti pendidikan tersebut berjumlah 22 orang. 

"Tujuan dari kegiatan ini agar para peserta memiliki pengetahuan tentang pengamanan, khususnya tugas Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas di lingkungan kerja. Semoga nantinya menjadi petugas Satpam yang profesional, bermoral dan patuh hukum," sebutnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments