Pemdes Pematang Duku Timur Laksanakan Upacara HUT RI Ke-79 - TARGET RIAU

Selasa, 20 Agustus 2024

Pemdes Pematang Duku Timur Laksanakan Upacara HUT RI Ke-79


Bengkalis - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024, Pemerintahan Desa Pematang Duku Timur Kecamatan Bengkalis juga ikut melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih secara hikmat berlokasi di lapangan Tri Buana RT O2 RW 05 Dusun pematang Desa Pematang Duku Timur. Sabtu (17/08/2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara Pj Kades Pematang Duku timur Ismail dan Pembaca teks Proklamasi di bacakan Ketua BPD beserta seluruh aparatur Desa Pematang DukuTimur dengan peserta upacara dari seluruh Aparatur Desa sampai tingkat RW/RT dan pelajar juga masyarakat.

Dan yang dihadir dalam upacara tujuh belasan ini,   Ketua BPD  , beserta Anggota , Sekdes, Aparatur Desa beserta Ketua-ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

  inspektur upacara  menyampaikan sambutan nya dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 ini Mari kita tanamkan kebersamaan, Nilai nilai nasionalisme pada diri kita. Kita tidak lagi bersusah payah untuk mengangkat senjata merebut kemerdekaan,itu semua telah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita dengan pengorbanan yang cukup besar.

Tugas kita selaku generasi penerus bangsa saat ini adalah memaknai peringatan hari ulang tahun  ke 79 kemerdekaan republik Indonesia ini dengan meneladani perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita dengan mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,semoga para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan ini di nilai sebagai syuhada dan mendapat kan balasan yang terbaik disisi Allah SWT.


Demi acara yang Kita laksanakan pada hari ini merupakan wujud syukur kita atas anugerah agung kemerdekaan dari Allah yang maha esa , mari kita sama-sama kita mendoakan masyarakat kita agar senantiasa diberikan kesehatan dan senantiasa bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada masyarakat kita, sehingga dalam mengisi kemerdekaan ini akan lebih bermakna.

Sebelum saya mengakhiri sambutan ini mengucapkan terima kasih kepada pasukan pengibar bendera yang telah menjalankan tugas nya dengan Baik.

Usaha saudara yang lakukan tidak dapat kami membalas dengan setimpal. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran perjuangan saudara dalam menuntut ilmu demi memajukan negeri Pertiwi.

Terimakasih kami sampaikan kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan dalam perayaan hari ulang tahun ke 79 kemerdekaan republik Indonesia tahun 2024 ini. Semoga apa yang kita lakukan dan kita sumbangkan demi terlaksananya perayaan ini akan dibalas oleh Allah dengan sebaik baik balasan.Amin yra.(Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments