Pasangan Bermanfaat Terima SK B1 KWK Untuk Maju Pilkada, Masrul : Semangat Berjuang Untuk Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Senin, 26 Agustus 2024

Pasangan Bermanfaat Terima SK B1 KWK Untuk Maju Pilkada, Masrul : Semangat Berjuang Untuk Kepulauan Meranti


SELATPANJANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. H. Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan, SE, M.Kom, dengan slogan "Bermanfaat," telah menerima Surat Keputusan (SK) B1 KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kantor DPC PPP Jalan Kartini, pada Minggu (25/8/2024). 

Pasangan ini sebelumnya telah mengantongi dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang totalnya mewakili 8 kursi DPRD Meranti. Dukungan tambahan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) juga sedang dalam proses.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti, Edi Mashudi, menyatakan bahwa momentum Pilkada yang akan diadakan pada 27 November 2024 mendatang harus dimanfaatkan untuk memenangkan pasangan Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan. Menurut Edi, pasangan ini memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Meranti. Masrul Kasmy memiliki pengalaman yang luas di bidang birokrasi, mulai dari lurah, camat, kepala bagian, wakil bupati, asisten di provinsi, hingga Pj Bupati. Sementara itu, Fauzi Hasan dikenal dengan karier politiknya yang cemerlang, termasuk dua periode menjabat sebagai Ketua DPRD Kepulauan Meranti.

Edi Mashudi mengajak semua pihak, baik dari partai koalisi maupun elemen masyarakat, untuk berjuang memenangkan pasangan ini demi kemajuan Meranti.

"Dengan semua pengalaman yang Bapak Masrul dan Fauzi miliki tidak diragukan lagi untuk memimpin Meranti kedepannya. Mari kita semua berjuang untuk memenangkan pasangan ini, baik itu dari partai koalisi maupun dari elemen masyarakat yang cinta dengan daerah kita ini,"kata Edi Mashudi. 


Sementara itu Wakil Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK)  DPW PPP Provinsi Riau, Dedi Putra, dalam sambutannya menyatakan bahwa meskipun PPP memiliki dua kader yang layak maju di Pilkada, namun partai tersebut memilih mendukung pasangan Masrul Kasmy dan Fauzi Hasan demi masa depan Kepulauan Meranti yang lebih baik. 

Dedi juga menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang tidak "becekau" atau tidak korupsi, karena hal tersebut dapat merusak daerah yang dicintai.

"Kita berharap nantinya pemimpin di Meranti jangan sampai becekau, karena itu nantinya akan merusak Meranti yang kita cintai ini. Karena DPP sudah mengeluarkan surat keputusan atas usulan kita, maka kita DPC PPP wajib hukumnya memenang Paslon ini untuk menjadi pemimpin kita di meranti kedepannya," ujar Dedi Putra. 

Drs. H. Masrul Kasmy dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PPP yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada mereka. Ia juga mengungkapkan semangatnya untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya dalam bidang ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan.

"Niat dan tekad kami dalam mengikuti kontestan pada Pilkada tahun ini dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi kabupaten yang hebat, dalam segi ekonomi masyarakat, pembagunan infrastruktur yang merata, dan pendidikan yang lebih baik untuk masyarakat," ujar Masrul. 

Fauzi Hasan, sebagai calon Wakil Bupati, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Ia menegaskan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan ekonomi masyarakat dan pembangunan yang merata di Kepulauan Meranti. Pasangan ini juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar harapan untuk memajukan Meranti dapat terwujud sesuai dengan cita-cita para pejuang pemekaran kabupaten tersebut. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments