Kejuaraan Grasstrack Bersama Om Asmar Ditutup - TARGET RIAU

Senin, 26 Agustus 2024

Kejuaraan Grasstrack Bersama Om Asmar Ditutup


MERANTI - Kejuaraan Grasstrack Danau Maini Bersama Om Asmar yang diikuti oleh puluhan pembalap dari 3 Provinsi resmi berakhir. Kejuaraan tersebut resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Ery Suhairi, Minggu (25/8/2024) di Sirkuit Adventure Danau Maini Kecamatan Tebingtinggi Barat. 

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti, dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yang berhasil meraih juara pada Kejuaraan Grasstrack Danau Maini Tahun 2024.

“Semoga ini mampu menjadi penyemangat bagi saudara untuk terus berkarya kedepannya,” ucap Ery.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kejuaraan tersebut. Terkhusus kepada para pembalap dari Meranti maupun di luar Meranti.

“Kami akan terus berkomitmen dan mendukung program pengembangan kepemudaan dan olahraga. Oleh karena itu kami berpesan kepada seluruh pemuda teruslah berkarya dalam meraih cita-cita,” sambung Ery.

Sementara itu, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin, yang juga merupakan bagian dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau, mengapresiasi kejuaraan tersebut. Dia mengucapkan ribuan terima kasih kepada IMI Meranti dan seluruh pihak yang telah ikut andil menyukseskan kejuaraan tersebut.


“Dengan dilaksanakan event ini bisa menjadi ajang untuk mencari bakat di dalam dunia olahraga otomotif. Bisa mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya, karena sudah disediakan tempat untuk menyalurkan bakat,” kata Muzammil.

Lebih lanjut dia menambahkan kejuaraan tersebut juga ikut andil membantu ekonomi UMKM masyarakat setempat.

“Kejuaraan ini harus dilaksanakan setiap tahunnya, kalau bisa di ulang tahun meranti kejuaraan ini kita adakan,” tambahnya. 

Penutupan kejuaraan ini juga dihadiri oleh Camat Tebingtinggi Barat, Kapolsek Tebingtinggi Barat, Kabag Prokopim Setda, dan pejabat serta tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments