Kapolres Meranti Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT Ke-79 RI - TARGET RIAU

Kamis, 08 Agustus 2024

Kapolres Meranti Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT Ke-79 RI


Meranti - Tingkatkan semangat nasionalisme, Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan mengajak masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti kibarkan bendera merah putih sambut Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI) 2024. Rabu (07/8/24).

Kapolres mengimbau seluruh lapisan masyarakat juga dan Pers Polri yang tinggal di asrama maupun diluar asrama diwajibkan untuk menghormati jasa pahlawan.

Mari kita kibarkan Merah Putih untuk semarak menyambut hari Kemerdekaan RI bertepatan dengan 17 Agustus 2024 nantinya.

"Kami bersama semua pihak baik instansi mari kibarkan Merah Putih dalam rangka semarak menyambut hari kemerdekaan, mari kita tingkatkan semangat nasionalisme," ujar Kapolres Kurnia Setyawan.

Disebutkan, sebagai warga negara yang cinta tanah air, dan menghargai jasa-jasa perjuang para pahlawan bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa raga demi kemerdekaan negara, sepatutnya melanjutkan perjuangan pahlawan bangsa, menanamkan semangat patriotisme, menjaga keutuhan negara, hidup rukun dan sejahtera dalam kebinnekaan yang berlandaskan Pancasila. 

Kapolres mengingatkan, "Mari kita meriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Meranti tetap kondusif.

Terakhir, mari sama-sama kita gelorakan hari kemerdekaan Indonesia, dengan cara mengibarkan sang pusaka bendera merah putih di seluruh Kabupaten Meranti," ajak AKBP Kurniawan Setyawan selaku Kapolres Kepulauan Meranti. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments