Jumat Curhat Bersama GP Ansor, Kapolres Meranti : Kedepankan Harkamtibmas - TARGET RIAU

Jumat, 09 Agustus 2024

Jumat Curhat Bersama GP Ansor, Kapolres Meranti : Kedepankan Harkamtibmas


Meranti - Polres Kepulauan Meranti menggelar Jumat Curhat. Kali ini Kapolres AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K. didampingi Pejabat Utama  (PJU) Polres Meranti bersilaturahmi dengan GP Ansor Kabupaten Meranti bertempat di Teras Pol Airud Jalan Tebingtinggi Kecamatan Tebingtinggi. Jum'at (09/8/24) sekira 09:30 Wib.

Dalam Kegiatan Jum'at curhat merupakan program Kepolisian sebagai wujud nyata kedekatan antara polisi Republik Indonesia (Polri) dengan masyarakat serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan kinerja Kepolisian dan terkait pelaksanaan Tugas kepolisian sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Banser Ansor Kabupaten Meranti Deni Kyai M. Shodiq bersama anggota Banser Ansor.

Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan pada kegiatan Jumat Curhat tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya Ansor ini di Kabupaten Meranti dapat membawa dampak yang positif serta bersinergi dengan dengan pemerintah maupun masyarakat dan diharapkan dapat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas agar situasi di wilayah Hukum Polres Meranti tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan program yang rutin dilakukan setiap hari Jum'at yang mana kegiatan ini juga merupakan salah satu program pimpinan polri dan dilakukan oleh seluruh jajaran Polri untuk silturahmi dan dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas.

"Untuk saat ini situasi di Provinsi Riau dan terkhususnya Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Alhamdulillah masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif."

Lanjutnya, Sebentar lagi akan di laksanakan Pilkada Kabupaten Meranti dan akan dilaksanakan rangkaian - rangkaian Tahapan sehingga kami menghimbau kepada masyarakat untuk memilih Penerus pemimpin di Kabupaten Meranti yang amanah serta walaupun adanya perbedaan pilihan tetap saling menghargai dan menjaga keamanan di Kabupaten Meranti ini.

"Saya berharap kepada GP Ansor Kabupaten Meranti. dapat ikut bersama sama dalam menjaga situasi kondusif di Kabupaten kepulauan Meranti," Harap Kapolres 

Ketua pengurus gerakan pemuda (GP) Ansor kabupaten Kepulauan Meranti M. Shodiq, beserta anggotanya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Polres Kepulauan Meranti beserta jajaran yang telah menggelar kegiatan Jum'at Curhat hari ini.

"Kegiatan Jum'at Curhat ini tentunya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Meranti dengan masyarakat khususnya Banser Ansor Kabupaten Meranti" kata M. Shodiq pengurus GP Ansor kabupaten Kepulauan Meranti.(Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments