Jalan Kemuning Dibangun, Warga Desa Gogok Darussalam Ucapkan Terima Kasih Kepada Plt. Bupati Asmar - TARGET RIAU

Selasa, 27 Agustus 2024

Jalan Kemuning Dibangun, Warga Desa Gogok Darussalam Ucapkan Terima Kasih Kepada Plt. Bupati Asmar


MERANTI - Masyarakat Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti ucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Asmar yang telah menganggarkan Jalan Kemuning, Desa Gogok, Senin(26/08/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu warga setempat. Kepada media, salah satu warga tersebut berterima kasih kepada Plt. Bupati Asmar yang telah mengganggarkan pembangunan akses Jalan Kemuning.

"Terima kasih kami ucapkan untuk bapak bupati kita, semoga dengan adanya pembangunan ini bisa membantu warga karena jalan ini merupakan salah satu akses warga untuk membawa hasil pertanian kami", ucapnya.


Tak hanya itu, ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DPD LSM PKPP Kepulauan Meranti, Jamaludin.

Jamaludin turut berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada Plt. Bupati Asmar.

"Terima kasih bapak bupati kita karena telah menanggapi keluhan warga, semoga kepedulian beliau bisa menjadikan warga setempat merasa terbantu dengan adanya pembangunan jalan tersebut. Tak lupa juga kita ucapkan terima kasih kepada Kadis PUPR Kepulauan Meranti yang sudah melakukan pekerjaan dan sistem pengawasan rutin sehingga proyek jalan ini dibangun sesuai standar sampai pengerjaan selesai," tutur Jamaludin. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments