Giat Cooling System, Kapolres Kep. Meranti Sambangi DPD Nasdem Jelang Pilkada Serentak - TARGET RIAU

Selasa, 13 Agustus 2024

Giat Cooling System, Kapolres Kep. Meranti Sambangi DPD Nasdem Jelang Pilkada Serentak


MERANTI - Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.I.K.M.H didampingi Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Daniel Bakara dan pejabat utama kembali melakukan Cooling System jelang Pilkada 2024 ke kantor Dewan pimpinan cabang (DPD) Nasdem Selatpanjang. Pada senin (12/8/24) siang.

Kehadiran Kapolres AKBP Kurnia Setyawan didampingi Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Daniel Bakara dan Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo disambut langsung oleh Ketua DPD Kantor Partai NasDem sambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Rony Samudra.

Dalam sambutannya, Rony Samudra menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Meranti yang telah hadir tersebut

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan yang telah sudi hadir disini. Partai Nasdem akan mendukung setiap pentahapan Pilkada Serentak 2024," ungkapnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan tersebut merupakan cooling system dalam memperkenalkan diri dan menyamakan persepsi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan menjelang Pilkada serentak 2024 nantinya, lanjut Kapolres, tentunya diharapkan akan berjalan dengan aman, lancar dan sukses sehingga terpilih pemimpin-pemimpin yang amanah yang diharapkan segenap warga di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah sudi meluangkan waktu sehingga dapat bersilaturahmi dan saling mendukung dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2024.(Humas polres meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments