DWP Meranti Gelar Senam Sehat dan Pertemuan Bulanan - TARGET RIAU

Minggu, 11 Agustus 2024

DWP Meranti Gelar Senam Sehat dan Pertemuan Bulanan


MERANTI - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar senam sehat dan pertemuan bulanan anggota, Sabtu (10/8/2024) di Aula Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang. 

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Meranti Fitria, menyebutkan kegiatan itu merupakan momentum untuk bersilahturahmi antara sesama anggota dan pengurus. 

"Terima kasih atas kehadiran semua anggota dalam pertemuan ini. Semoga kita dapat menjalin rasa kekeluargaan dan kekompakan sesama anggota," sebut Fitri.

Istri dari Sekretaris Daerah Bambang Suprianto itu juga berpesan agar seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP ikut berperan aktif dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah. 

"Mari terus dukung program kerja organisasi, dan ikut mewujudkan Meranti maju, cerdas dan bermartabat," ajaknya.

Selain senam sehat, pertemuan bulanan DWP Meranti itu juga diisi dengan perlombaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. 

"Kami ucapkan juga terima kasih untuk panitia penyelenggara, atas kerjasamanya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan meriah," ujar Fitria. 

Acara ditutup dengan pemberian hadiah dan doorprize kepada pemenang dan anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments