DPP PKB Resmi Beri Dukungan Kepasangan H. Asmar dan Muzamil Baharuddin - TARGET RIAU

Senin, 19 Agustus 2024

DPP PKB Resmi Beri Dukungan Kepasangan H. Asmar dan Muzamil Baharuddin


PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pisan Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) secara Resmi Memberikan Surat Keputusan DPP PKB Nomor: 34237/DPP/01/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2024-2029. Penyerahan dokumen tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar, di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Minggu (18/8/2024)

“Kami melakukan seleksi dengan sungguh-sungguh agar rekomendasi ini, dan pilihan yang kami berikan kepada masyarakat, benar-benar dapat menjadi solusi di daerah masing-masing,” kata Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Calon Bupati Kabupaten Meranti yang Juga Menjabat sebagai Plt Bupati Meranti H. Asmar mengucapkan Terimakasih Kepada DPP PKB yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Meranti tahun 2024 ini.

” ya Alhamdulillah, hari ini saya menerima SK KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar. Terima kasih saya ucapkan kepada beliau yang telah mempercayai saya dan Muzamil untuk maju di Pilkada Meranti tahun 2024 ini,” kata H. Asmar.

Ditempat yang sama Calon Wakil Bupati Kabupaten Meranti Muzamil juga mengucapkan Terimakasih kepada Partai PKB yang mengusung dirinya bersama H. Asmar untuk pilkada Meranti 2024.

” ya tentu yang pertama saya bersyukur dan berterimaksih kepada partai PKB atas kepercayaan nya kepada kami, hal itu dibuktikan hari ini Pak Asmar dan Saya langsung menerima KWK 1 dari PKB. Kami mohon doa semoga perjalanan Maju kami berjalan dengan Lancar.” kata Politisi Partai Demokrat itu. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments