Deklarasi Sekaligus Pendaftaran ke KPU Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar-Muzamil - TARGET RIAU

Rabu, 28 Agustus 2024

Deklarasi Sekaligus Pendaftaran ke KPU Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar-Muzamil


Meranti - Deklarasi koalisi Berazam pasangan AKBP (Prun) H. Asmar - Muzamil SE MM, calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, dengan Meranti unggul agamis sejahtera (UAS) sekaligus Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (28/08/2024). 

Turut Hadir Partai PKB, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Perindo, Tokoh masyarakat, tokoh Pemekaran Meranti dan juga sebagaian masyarakat Meranti. 

Acara ini di awali dengan Deklarasi di Afifa terlebih dahulu lepas dari Afifa baru menuju ke KPU untuk melakukan pelaksanaan pendaftaran. 


Dari Afifa, pasangan Berazam melakukan perjalanan menuju Jalan Dorak menggunakan becak dan diiringi ratusan pendukung dari berbagaj kalangan. Pasangan Berazam kemudian berhenti di depan Kantor LAMR Kepulauan Meranti.

Dari Kantor LAMR, pasangan Berazam melakukan long march (berjalan kaki) menuju Kantor KPU. Selain diiringi ratusan pendukung, Dan ketua pimpinan partai  Beserta kader partai pengusung pasangan Berazam juga diiringi Barongsai, Reog dan Kompang.

Kemudian, Pasangan Berazam Tidak langsung bisa masuk ke Kantor KPU. Mereka tertahan di pintu masuk karena diadang pihak KPU.


Di sini mereka saling berbalas pantun sebagai syarat mendapat izin untuk melanjutkan proses pendaftaran. Usai berbalas pantun, pasangan Berazam menuju ruangan mendaftar dan sebelumnya mengisi buku registrasi.

Pasangan Berazam disambut lima komisioner KPU Kepulauan Meranti, Katmuji, Hanafi, Juanda, Husni dan Romi Indra. Di lokasi pendaftaran, juga terlihat pihak sekretariat dan LO pasangan Kandidat.

Berkas dukungan untuk pasangan Berazam diserahkan ketua tim, Rony Samudra,SH Berkas ini langsung diperiksa tim KPU. (Jml)

Bagikan berita ini

Disqus comments