Calon Bupati dan Wabup Kepulauan Meranti Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman Deklarasi Sekaligus Daftar ke KPU - TARGET RIAU

Kamis, 29 Agustus 2024

Calon Bupati dan Wabup Kepulauan Meranti Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman Deklarasi Sekaligus Daftar ke KPU


MERANTI - Deklarasi Menebas Tuntas pasangan Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman, calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti sekaligus pendaftaran ke kantor KPU, Kamis (29/08/2024).

Turut Hadir pimpinan PKS, pimpinan Partai Golkar, pimpinan Partai PBB Beserta Tokoh masyarakat, dan para kader partai pengusung Menebas Tuntas Meranti serta juga berbagai kalangan tokoh masyarakat di Meranti. 

Acara ini di awali dengan Deklarasi di Afifa terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran. 


Pasangan Menebas Tuntas melakukan perjalanan melewati Jalan Dorak menggunakan becak motor di dampingi ribuan pendukung dari berbagaj kalangan. Pasangan Menebas Tuntas kemudian berhenti di depan Kantor LAMR Kepulauan Meranti.

Dari Kantor LAMR, pasangan Menebas Tuntas berjalan kaki menuju Kantor KPU. Selain didampingi ribuan pendukung, pasangan Menebas Tuntas juga diiringi Barongsai, Reog dan Kompang.


Sesampainya di kantor KPU, pasangan Menebas Tuntas tidak langsung diperkenankan masuk ke dalam kantor KPU, mereka tertahan di pintu masuk karena di hadang pihak KPU.

Di sini mereka saling berbalas pantun sebagai syarat mendapat izin untuk melanjutkan proses pendaftaran. Usai berbalas pantun serta diperkenankan untuk memasuki kantor KPU, pasangan Menebas Tuntas menuju ruangan mendaftar yang sebelumnya terlebih dahulu mengisi buku registrasi.


KPU menyatakan berkas pasangan Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman lengkap dan memenuhi syarat. Setelah melalui proses demi proses, Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman dan tim keluar dari kantor KPU menuju halaman kantor guna untuk melakukan konferensi Pers di berbagai media di Kabupaten Kepulauan Meranti. (Jamaludin)

Bagikan berita ini

Disqus comments