Beri Semangat Kepada Paskibra Meranti, Bupati Asmar Do'akan Sukses - TARGET RIAU

Selasa, 06 Agustus 2024

Beri Semangat Kepada Paskibra Meranti, Bupati Asmar Do'akan Sukses


MERANTI -  Di sela-sela kesibukannya sebagai kepala daerah, Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyempatkan diri untuk melihat langsung pendidikan dan pelatihan Paskibra yang akan bertugas 17 Agustus mendatang. 

Sebanyak 30 anggota Paskibra yang terpilih dari pelajar tingkat menengah atas di masing-masing kecamatan di Kepulauan Meranti itu, melakukan latihan di Halaman Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang, Selasa (6/8/2024). 

"Terus pupuk semangat dan mental adik-adik, jaga kesehatan dan fisik agar bisa tampil prima pada upacara kemerdekaan nantinya. Selalu patuhi arahan pelatih dan pendamping," ucap Asmar. 


Dia kembali mengingatkan bahwa Paskibra yang saat ini sedang berlatih merupakan yang terbaik untuk mewakili sekolah dan kecamatan masing-masing. Dalam diklat Paskibra ini, tambahnya, bukan pembentukan hanya fisik dan mental saja, tapi juga kepribadian. 

“Semua itu akan dibutuhkan oleh anak-anak semua dalam menggapai cita-cita dan menghadapi hari ke depan yang lebih baik,” sebutnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments