Asmar Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Riau - TARGET RIAU

Jumat, 09 Agustus 2024

Asmar Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Riau


PEKANBARU - Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Provinsi Riau dalam rangka Hari Jadi Provinsi Riau yang ke-67. 

Hal itu disampaikan Asmar usai menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Pekanbaru, Jumat (9/8/2024).

"Pada hari yang istimewa ini, kita patut bersyukur atas segala pencapaian yang telah diraih bersama. Hari jadi bukan hanya merupakan momentum untuk merayakan sejarah dan kemajuan, tetapi juga sebagai pengingat akan tanggung jawab kita dalam melanjutkan pembangunan berkelanjutan," ujar Bupati Asmar. 

Dia juga menyampaikan harapan agar hari jadi tersebut menjadi ajang refleksi bagi semua pihak untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperkuat solidaritas. 

"Mari kita jadikan perayaan ini sebagai motivasi untuk lebih giat dalam memajukan provinsi kita, serta menjalin kerjasama yang lebih erat antar semua komponen masyarakat." ajaknya.

Asmar juga berharap hubungan baik antara Pemprov Riau dan Pemkab Kepulauan Meranti terus terjalin dengan baik. Menurutnya, kabupaten yang ia pimpin masih sangat membutuhkan berbagai dukungan dari pemerintah provinsi maupun pusat. 

"Semoga ke depan lebih banyak lagi program Provinsi Riau yang masuk ke Meranti, sehingga pembangunan yang sedang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat," harap Asmar. 

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua I H. Syafaruddin Poti, Wakil Ketua II H. Agung Nugroho, Juga dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Riau S.F Hariyanto.

Pj. Gubernur Riau S.F Hariyanto dalam sambutannya mengatakan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau, mengusung tema Bersatu Membangun Menuju Riau Maju. Harapannya melalui peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau itu menjadi momentum bagi semua untuk dapat melakukan kilas balik atas capaian, serta harapan dan tujuan yang belum tercapai.

"Begitu banyak yang telah kita upayakan untuk membangun Provinsi Riau, hingga mengalami pertumbuhan seperti sekarang ini. Hal ini tentu saja berkat kolaborasi dan kerja sama yang baik di antara kita semua," ucap Hariyanto.

Sebelumnya, Plt Bupati Asmar juga telah mengikuti Apel Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Tampak hadir mengikuti sidang Paripurna istimewa tersebut, Gubernur Riau pada masanya Rusli Zainal, Arsyad Juliandi, Syamsuar, Thamrin Hasyim, Anas Makmun, Wan Abu Bakar, Mambang Mit, Saleh Djasit, Pimpinan beserta Anggota DPRD Provinsi Riau, Forkopimda Riau serta bupati/walikota se-Provinsi Riau. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments