Perhelatan MTQ Ke-56 Tingkat Kecamatan Bengkalis, Desa Sei Batang Berhasil Meraih Juara 1 Tartil Qur'an - TARGET RIAU

Jumat, 19 Juli 2024

Perhelatan MTQ Ke-56 Tingkat Kecamatan Bengkalis, Desa Sei Batang Berhasil Meraih Juara 1 Tartil Qur'an


Bengkalis - Pejabat  Kepala Desa Sungai Batang Budiman SE, MM mengucap kan selamat dan tahniah kepada para peserta MTQ yang berhasil meraih prestasi di kegiatan MTQ tingkat kecamatan Bengkalis, yang dilaksanakan di halaman kantor camat, kemarin Ungkap  Pj.kades melalui WhatsApp pribadinya kepada wartawan ini Senin.(15 juli 2024).

Alhamdulillah  dalam pelaksanaan MTQ Berlangsung Desa SEI Batang     berhasil meraih prestasi dari peserta yang ikut lomba Tartil Qur'an Putri yaitu  Syifa Saharah, berhasil meraih juara 1 lomba tartil Quran putri, Shopia rahmadani, meraih harapan 3 cabang tilawah remaja putri, dan Siti Saidah meraih harapan 3 cabang tilawah dewasa. Ujar Budiman.

 Lanjutnya "Kami atas nama Pemerintah Desa Sungai Batang mengucapkan selamat dan tahniah kepada anak-anak kami mewakili Desa Sungai batang yang berhasil meraih prestasi di ajang MTQ tingkat Kecamatan Bengkalis” tuturnya .

Kepada peserta yang belum berhasil, Budiman meminta agar kedepan bisa lebih berusaha lagi untuk menjadi lebih baik. ” Tentu nya kepada yang belum berhasil kedepan agar lebih kuat lagi untuk berusaha menjadi yang terbaik, ” Ujarnya.

Selain itu, teristimewa kepada yang berhasil meraih juara satu, Budiman berharap agar dapat dipertahankan pada MTQ tingkat selanjutnyaselanjutnya, “tingkatkan terus hingg ke MTQ selanjutnya, ” harapnya.

Budiman juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus LPTQ Desa Sungai Batang yang telah mendampingi para peserta selama kegiatan MTQ kecamatan berlangsung, kepada masyarakat yang telah memberikan motivasi dengan menghadiri MTQ serta menonton saat para peserta tampil Budiman mengucapkan terimakasih.

Kepada semuanya yang terlibat, mendoakan kesuksesan dalam kegiatan ini kami ucapkan terima kasih, ” tutup nya. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments