Pemerintah Desa Selat Baru Ikut Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan - TARGET RIAU

Jumat, 19 Juli 2024

Pemerintah Desa Selat Baru Ikut Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan


Bantan - Pemerintah Desa Selatbaru mengikuti pawai ta’aruf MTQ Ke-XXIX tingkat Kecamatan Bantan tahun 2024 tepat di hari ke 3 Muharam yang di selenggarakan oleh pihak kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Selasa 9 Juli 2024.

Dalam acara pawai ta’aruf MTQ Ke-XXIX tingkat kecamatan Pemerintah Desa (PEMDES) Selatbaru ikut serta memeriahkan dengan ikut pawai ta’aruf dengan di ikuti peserta /kafilah dan unsur dari Pemerintahan Desa Bantan Sari, dengan motto Merangkai Prestasi Melalui Seni Dan Kreativitas Berlandaskan AL-Quran Dalam Mewujudkan Desa Selatbaru Bermarwah Maju Dan Sejahtera

Nendang Rahayu Kades Selatbaru juga menurunkan peserta tilawah Qur’an nya Qori dan Qori’ah yang terbaik dalam ikut perlombaan MTQ Ke-XXIX tingkat kecamatan Bantan tahun 2024. ”Semoga Qori dan Qori’ah memberikan yang terbaik untuk desa nya semoga dapat mempertahankan sebagai juara umum lagi ,” ucap Nendang

Peserta/kafilah pemdes selatbaru pawai ta’aruf MTQ ke-XXIX tingkat kecamatan bantan, yang ikut serta Kades Selatbaru Nendang Rahayu , ketua TP PKK Ruwiyani beserta anggota , ketua LPTQ Masuri S,Ag , Bujang Dara ,LAMR Desa, BPD,Perangkat Desa,RT.RW, Majlis Taklim Ibu ,Group Robana ,Majlis wirid,Siswa Sekolah MTSN, SMP, SMA, MA,Pengurus Masjid Sedesa Selatbaru,Lembaga Desa,Kesenian dan Olah raga,Group Kompang, kafilah MTQ 32 peserta , peserta pawai 450 orang.

Rombongan Peserta/Kafilah star pawai ta’aruf dari depan lapangan bola kaki desa selatbaru jalan Sudirman menuju halaman kantor Camat Bantan kabupaten Bengkalis lokasi Astaka utama MTQ. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments