Pemdes Pedekik Gelar Pekan Imunisasi Polio Nasional 2024 - TARGET RIAU

Jumat, 26 Juli 2024

Pemdes Pedekik Gelar Pekan Imunisasi Polio Nasional 2024


BENGKALIS - Pemerintah Desa (Pemdes) Pedekik melalui Kader Posyandu dan PKK Desa Pedekik mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional Polio (PIN) 2024.
Pekan imunisasi tersebut akan dilaksanakan dua putaran. Untuk putaran pertama pada 23-29 Juli 2024 dan putaran kedua 6-12 Agustus.

“Mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis,terkhusus masyarakat Desa Pedekik, mari kita sukseskan Pekan Imunisasi Nasional Polio tahun ini. Bawalah anak-anak kita berusia 0-7 tahun dan dapatkan dua tetesan vaksin Polio di pelayanan imunisasi terdekat,” imbau Aswandi, S. Akun Pj Kepala Desa Pedekik , Selasa 23 Juli 2024.

Bersama kita bebaskan anak-anak kita dari penyakit Polio. Anak sehat harapan bangsa,” imbuh Aswandi, S. Akun Pj Kepala Desa Pedekik.

Ditambahkan Pj Kepala Desa Pedekik, Hendra mengatakan, anak-anak yang sudah terdaftar dan disasar di Kabupaten Bengkalis, khususnya anak anak Desa Pedekik, untuk memperoleh imunisasi dua tetesan polio yang di adakan di Posyandu Desa Pedekik.

Ada sekitar 70 ribu lebih anak yang menjadi sasaran di Kabupaten Bengkalis, Kita berharap dalam pekan imunisasi Polio ini terealisasi mencapai 95 persen,”ungkap Aswandi.

Masyarakat yang memiliki anak usia 0-7 tahun untuk membawa anak anak nya ke pos-pos pelayanan imunisasi terdekat agar diberikan dua tetesan vaksin polio. Tutupnya (*/Spn)

Bagikan berita ini

Disqus comments