Pemdes Bantan Tua Salurkan BLT DD 2024 Tahap Ke III untuk 57 KPM - TARGET RIAU

Senin, 15 Juli 2024

Pemdes Bantan Tua Salurkan BLT DD 2024 Tahap Ke III untuk 57 KPM


Bantan, Pemerintah desa Bantuan tua salurkan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT) Tahap ke -III  kepada 57 keluarga penerima manfaat (KPM) Tahun 2024.di kantor Desa Bantan Tua kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Selasa 9 juli 2024.

Penyerahan BLT DD kepada 57 KPM untuk tahap ketiga selama tiga Bulan  juli, Agustus,dan  September, Masing -masing penerima Pemanfaat Mendapatkan sebesar 300 /perbulan Tahun 2024.

Pejabat kades Bantan Tua Syaiful Anwar,S.sos  mengatakan dalam sambutannya Penyaluran BLT ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Dengan  sasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim (P3KE) .


Anwar juga mengapresiasi juga kepada Ibu Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S. Sos., M.MP dalam mewujudkan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.  Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi semua KPM dan dapat berusaha untuk mandiri dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Turut Hadir Pj kades Bantan Tua, Syaiful Anwar,Kaur Perencanaan, Kasi kesejahteraan Desa , Pendamping lokal desa, Penyuluh Agama Dan perangkat Desa Bantan Tua. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments