Kejari Bengkalis Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Jangkang - TARGET RIAU

Selasa, 16 Juli 2024

Kejari Bengkalis Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Jangkang


Bantan -Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis mengunjungi Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Senin 15 Juli 2024.

Kegiatan Bakti Sosial, Korps Adhyaksa itu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Suku Akit yang membutuhkan.

Kegiatan Bakti sosial itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Bengkalis, Sri Odit Megonondo didampingi para Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Subbagian Pembinaan (Kasubbagbin).

Terlihat juga, Ketua Ikatan Dharmakarini (IAD) Daerah Bengkalis, Ny Shella Odit dan jajaran pengurus.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIV," ungkap Kajari Bengkalis Sri Odit Megonondo melalui Kasi Intelijen, Herdianto kepada wartawan Senin.

Dijelaskan, Herdianto bahwa kegiatan mendatangi Desa Jangkang pertama kalinya dilakukan Kajari Bengkalis. Ditambahkannya, penyerahan sembako kepada masyarakat suku akit langsung mendatangi kediaman rumah masyarakat.

"Tahun ini memang sangat berbeda, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Suku Akit yang membutuhkan," ungkap Herdianto.

Kegiatan sosial itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Bengkalis, Sri Odit Megonondo didampingi para Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Subbagian Pembinaan (Kasubbagbin). Terlihat juga, Ketua Ikatan Dharmakarini (IAD) Daerah Bengkalis, Ny Shella Odit dan jajaran pengurus.

"Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga merupakan sebagai bentuk solidaritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Insan Adhyaksa yang baik serta dicintai oleh masyarakat demi upaya membangun negeri yang lebih baik," akhir Herdianto.(*/Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments