Gunakan Dana Bermasa Pemdes Pasiran Gelar MTQ ke-X Tingkat Desa Berlangsung meriah - TARGET RIAU

Selasa, 16 Juli 2024

Gunakan Dana Bermasa Pemdes Pasiran Gelar MTQ ke-X Tingkat Desa Berlangsung meriah


Bantan – Pemerintah Desa Pasiran Kecamatan Bantan menggelar MTQ ke X Tingkat Desa Pasiran Tahun 2024, melalui dana bermasa yang di hadiri  oleh Camat Bantan Rafli Kurniawan.S.IP.M.SI, Selain Camat Bantan dihadiri juga oleh segenap pejabat desa dan kecamatan serta RT/RW,kepala dusun,tp PKK,bhabinkamtibmas,Babinsa,juga ketua LPTQ desa serta ketua MTQ dan bersama masyarakat desa Pasiran pada umumnya.pada Rabu malam 26-06-2024.

Kegiatan MTQ tersebut diberi tema” Meningkatkan generasi muda sebagai pecinta Alqur’an yang cerdas dan berakhlak.

Kegiatan MTQ Di Desa Pasiran ini di laksanakan langsung dengan meriah dengan hadirnya PJ desa Pasiran Ahmad Wahyudi,S.Sos beserta para aparat desa Pasiran dan ikut Hadir juga masyarakat setempat beserta tamu tamu Untuk menyaksikan langsung pembukaan MTQ tingkat desa Pasiran tersebut.

Di dalam kegiatan MTQ ini PJ Ahmad Wahyudi,S.Sos Menyampaikan Kami atas nama Pemdes desa Pasiran sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini.

Semua ini terlaksana atas partisipasi masyarakat kegiatan MTQ ini memang luar biasa dari tahun ke tahun dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini.(ungkapnya)

PJ kepala desa Pasiran Ahmad Wayudi.S.sos ini menyampaikan dalam kesempatan ini juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat’ berserta undangan yang hadir pada kesempatan ini.Dan tidak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bengkalis bupati kasmarni yang telah membantu perekonomian desa melalui program dana bermasa.

Selanjutnya kata sambutan dari camat Bantan Rafli Kurniawan.S.IP.M.SI, membuka secara resmi MTQ yang di awali dengan menekan tombol sirine suasana pun semakin semarak dengan meriah.

Dalam sambutanya, Camat Bantan memberikan apresiasi kepada Pj desa Pasiran bapak Ahmad Wahyudi.S.SOS. dan Panitia Pelaksana atas terselenggaranya MTQ ke IX tingkat Desa Pasiran tahun 2024 M./ 1445 H.

Beliau berharap dari perhelatan MTQ ini mampu melahirkan generasi Qur’ani yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama keluarga, desa, maupun daerah.

Dari Kegiatan MTQ ini kita bisa mencari bibit-bibit baru untuk mengikuti jenjang yang lebih tinggi dan supaya anak2 kita lebih cinta kepada ALQUR’AN dan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Tutupnya.(Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments