Enggan Menjawab Saat Dikonfirmasi, Direktur BUMD Kepulauan Meranti Diduga Ada yang Ditutupi - TARGET RIAU

Jumat, 26 Juli 2024

Enggan Menjawab Saat Dikonfirmasi, Direktur BUMD Kepulauan Meranti Diduga Ada yang Ditutupi


MERANTI - Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti menduga Direktur BUMD Kepulauan Meranti menutupi sesuatu saat dimintai keterangan terkait jumlah sapi yang terjual pada saat Idul Adha 1445 H.

Jamaludin selaku Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti menilai Direktur BUMD Kepulauan Meranti tidak transparan terkait hal tersebut.

"Berapa jumlah sapi yang terjual kami tidak tau, padahal hal tersebut sudah wajar diketahui oleh publik karena terkait anggaran Pemerintah. Bahkan saaat dimintai konfirmasi, beliau malah meleparkannya kepada yang bukan mempunyai hak untuk mengkonfirmasi apa yang kami tanyakan," tutur Jamaludin dengan nada kesal, Jum'at (26/07/2024).

Dikatakan Jamaludin, didinya juga belum sempat mempertanyakan anggaran 5 Milyar mulai dari Steking lahan dan jumlah harga lelang proyek pembagunan kandang sapi serta juga pembelian sapi berapa per ekor, pengadaan sapi dari 250 ekor menjadi 151 ekor.

"Belum sempat kami minta konfirmasi, beliau terkesan tidak melayani.

Terkait hal tersebut, Jamludin berharap kepada pihak yang berwewenang dalam hal ini agar dapat mengusut apa yang sepantasnya diketahui publik tidak ada yang tutupi.

"Kami harap hal ini bisa di usut, karena terkait keterbukaan informasi publik, kami juga berhak tau dikemanakan anggaran yang sudah disediakan," tutup Jamaludin. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments