Idul Adha 1445 M, Musholla Al - Sakinah Sembelih Hewan Qurban 4 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing - TARGET RIAU

Senin, 17 Juni 2024

Idul Adha 1445 M, Musholla Al - Sakinah Sembelih Hewan Qurban 4 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing


MERANTI - Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H/2024 M Musholla Al - Sakinah melaksanakan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 4 ekor Sapi dan 9 ekor Kambing di halaman Musholla, Jl. Pemuda Setia, Desa Banglas, Senin (17/06/2024).

Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban dikerjakan oleh panitia Qurban Musholla Al - Sakinah serta disaksikan sejumlah warga setempat.

Zaniwar selaku ketua panitia mengatakan, salah satu dari 4 ekor Sapi, dari Plt. Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar.

"Alhamdulillah, ditahun ini Musholla Al-Sakinah menyembelih hewan Qurban 4 ekor Sapi dan 9 ekor Kambing, salah satu dari 4 ekor Sapi dari Plt. Bupati Asmar," terang Zaniwar.

Ditempat yang sama, Zaniwar mengatakan kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Idul Adha berjamaah di Musholla Al-Sakinah, setelah itu kegiatan penyembelihan dan pemotongan hewan Qurban dan setelahnya akan langsung dibagikan kepada penerima.

"Seperti biasanya, diawali dengan Sholat Idul Adha berjamaah, setelah itu dilaksanakan penyembelihan hewan Qurban dan nantinya langsung akan di bagikan kepada penerima," pungkas Zaniwar. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments