Menjelang Ramadhan, Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Lakukan Bakti Sosial - TARGET RIAU

Kamis, 24 Maret 2022

Menjelang Ramadhan, Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Lakukan Bakti Sosial


Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang melakukan bakti sosial ke musholla Al ikhlas desa Tanjung Gadai. Dalam agenda tersebut diikuti oleh seluruh pengurus UKM dan UKK selingkungan kampus STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Kamis, 24 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri juga oleh pengurus musholla Al ikhlas pak Tris didampingi oleh sekdes Tanjung Gadai.

Mohd Ilham ( Ketua Dema STAI ) menyampaikan bahwa kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya. Baksos sudah seperti agenda rutinitas pengurus Dewan eksekutif mahasiswa, bedanya saja tahun ini kita lakukan di musholla. Kalau dulu kita melakukan baksos ke Desa Sungai Tohor Barat dusun Nerlang di SD kelas jauh. 

Tahun ini agak berbeda, karena kita akan menyambut bulan suci Ramadhan saya kira rumah ibadah harus kita prioritaskan kebutuhan. Alhamdulillah kita kesini dengan membawa barang yang seadanya kami dapatkan dari hasil donasi. Saya kira, semarak Ramadhan harus di dukung dgn kebutuhan musholla yang juga harus terpenuhi, seperti Al Qur'an, sajadah, dan lain sebagainya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan masyarakat disini.
Kegiatan ini bukan lah serta Merta hasil jerih payah kami, melainkan kami hanya perpanjangan tangan.

Terimakasih kepada Panglima gagak Hitam kepulauan Meranti yang membantu kegiatan ini, tak lupa juga DMI Kepulauan Meranti, serta seluruh stakeholder yang ikut menyumbang kan untuk kegiatan.

Dalam sambutan yang hangat, pak Tris sebagai pengurus musholla juga mengucapkan terimakasih, karena ada kepedulian kawan kawan mahasiswa terhadap kebutuhan rumah ibadah. Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat untuk warga setempat, semoga juga menjadi ladang amal bagi bagi kawan kawan dan juga donatur yang menyumbang.

Lanjut Mohd Ilham, kita juga sudah berkoordinasi dengan beberapa dewan di dapil sini, terkait dgn keberadaan musholla yang kurang di perhatikan, harapan kedepan agar lebih maksimal lagi dalam membangun wilayah dapilnya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments