Laga Final Kompetisi Bumdes Maju Bersama Ujung Batu IV, Undang Wakil Ketua DPRD Palas - TARGET RIAU

Rabu, 23 Maret 2022

Laga Final Kompetisi Bumdes Maju Bersama Ujung Batu IV, Undang Wakil Ketua DPRD Palas


Panitia kompetisi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Maju Bersama (BMB) pertama Desa Ujung Batu IV Kecamatan Hutaraja Tinggi (HURAGI) Kabupaten Padang Lawas (PALAS) Provinsi Sumatera Utara (SUMUT) akan mengundang wakil ketua DPRD Sahrun hasibuan untuk hadir menonton langsung laga final pada hari kamis mendatang.

Ketua panitia pelaksana kompetisi Syahroni didampingi anggota panitia, Heru Syaputra dan M.Sutan Hasibuan mengatakan hal ini senin 21/03/22 sore  kepada awak media usai pertandingan semi final antara kesebelasan KTMB FC berhadapan dengan Young Star FC Senior di lapangan bola Desa Ujung Batu IV.

pertangingan semi final  dimenangkan kesebelaaan YOUNG STAR FC Senior dengan skor 1-0 yang di cetak oleh Mahmud pada menit ke 7 babak pertama. UB FOUR FC  telah menanti YOUNG STAR FC  dari hasil pemenang di laga semifinal pertama pada minggu,' 20/03.' Kata ketua panitia kompetisi.

", Untuk final pada tanggal 24/03/22 di hari kamis, direncanakan di mulai pukul 16.00 wib, akan dihadiri Wakil Ketua DPRD Sahrun Hasibuan nanti untuk menyaksikan langsung pertandingan Final antara UB FOUR FC berhadapan dengan YOUNG STAR FC dan sekaligus penyerahan piala kepada pemenang dalam final nanti',  Kata ketua Panitia Syahroni.

Ditambahkan Syahroni, Dalam final nanti panitia berharap agar kedua kesebelasan harus menjaga sportifitas dalam bermain, karena tujuan kita membuat komperisi ini, adalah untuk membangun silaturrahmi di antara pemain antar klub kesebelasan, bukan adu gengsi ataupun merebut hadiah dengan berbagai macam cara tanpa menjunjung sportifitas di lapangan ', Harap Panitia.

Sementara itu, Manager Bumdes Maju bersama Desa Ujung Batu IV,  Ujang Syaifuddin didampingi Edy Suyono Bendahara dan Sufriono sebagai sekretaris Bumdes Mengatakan harapannya kepada kedua kesebelasan yang akan bertanding nanti agar mengutamakan disiplin dan sportif dalam bermain ', kata Ujang.

", Kita membuat kompetisi ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sesama pemain dari 17 klub yang mengikuti pertandingan ini, mendidik para kaula muda agar tidak melakukan tindakan negarif, membuat kegiatan dalam menghibur masyarakat Desa Ujung Batu IV ini khususnya, dan kepada penonton yang datang setiap hari dari berbagai Desa Dan lainnya dimasa Pandemi covid 19 yang kini selalu mendera hati dan pikiran rakyat Indonesia ini, atas ancaman kesehatan dan keselamatan jiwa kita masyarakat, makanya kita adakan kompetisi ini sebagai hiburan Masyarakat', papar Manager Bumdes.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan, ketika media ini menghubunginya terkait undangan panitia pelaksana kompetisi, Sahrun Hasibuan membenarkan undangan tersebut diatas untuk hadir pada hari kamis 24/03 dalam rangka menyaksikanpertandingan Final sepak bola liga Bumdes Maju Bersama Desa Ujung Batu IV.antara UB FOUR FC melawan YOUNG STAR FC Senior. 

Insa Alloh saya akan hadir pada partai final antara UB FOUR FC dan YOUNG STAR senior.Dan Saya telah mendapat undangan dari panitia penyelenggara kompetisi dan manager BUMDES sebagai sponsor utama  kompetisi ini,dan Saya berharap supaya kedua kesebelasan nantinya menjungjung aturan dalam bertanding,  bukan ontok ontokan di lapangan sehingga menjadikan suasana jadi tak nyaman', pungkas Sahrun. (***)



Sumber : jendelariau.com

Bagikan berita ini

Disqus comments