Debut Perdana Miss Muslimah Award Riau 2022, Nova Fitria Kunjungi Rumah Tahfidz Insan Qur'ani - TARGET RIAU

Sabtu, 26 Maret 2022

Debut Perdana Miss Muslimah Award Riau 2022, Nova Fitria Kunjungi Rumah Tahfidz Insan Qur'ani


Finalis Miss Muslimah Award Riau 2022 - Kepulauan Meranti Nova Fitria, melakukan agenda kunjungan di Rumah Tahfidz "Insan Qur'ani" pada Kamis siang, 24 Maret 2022.

Bersekretariat di Masjid Raya Darul 'Ulum Selatpanjang, Debut Perdana Nova pun disambut baik oleh Para guru Tahfidz, tak terkecuali para santri dan santriwatinya.

Temu ramah gadis 18 tahun itu pun tidak hanya atas dasar keperluan syuting pra Ramadhan, namun Nova juga menyempatkan diri menyampaikan kata sambutan serta Diskusi ringan bersama anak - anak didik di Rumah Tahfidz tersebut.

Dalam sambutannya, Mahasiswi kelahiran Bokor 27 November 2003 itu menyebut, bahwa hijab bukanlah penghalang untuk seorang Perempuan mengejar sebuah prestasi.

"Miss Muslimah Award Riau itu merupakan salah Satu bagian dari banyaknya prestasi yang mampu adik - adik raih. Tidak menutup kemungkinan juga, bahwa kemudahan fasilitas dalam belajar menjadi faktor pendukung bagi kalian untuk mencapai itu. Apalagi khususnya Perempuan, bahwa Hijab bukanlah penghalang untuk kalian menyandang sebuah prestasi", ujarnya.

Usai melakukan temu ramah dan diskusi, Bakal Calon Ketua IPPNU Kepulauan Meranti itu pun menutup agenda perdananya dengan melakukan sesi Photo bersama dengan guru dan para Santri Rumah Tahfidz Insan Qur'ani tersebut.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments