Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M : Mari Berikan Karya Terbaik Kepada Masyarakat - TARGET RIAU

Selasa, 29 Maret 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M : Mari Berikan Karya Terbaik Kepada Masyarakat


Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M mengajak seluruh lulusan Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru untuk memberikan karya terbaik bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M saat diberikan kesempatan menyampaikan pidato kehormatan sebagai salah seorang peserta yudisium XIV Unilak di Ballroom Pangeran Hotel, Selasa (29/3/2022).

Pada kesempatan berbahagia itu, dia juga bercerita tentang sekilas perjalanan beliau berkuliah di universitas tersebut. Niat awal untuk melanjutkan pendidikan strata dua (S2), berangkat dari pengalamannya menjadi anggota DPRD Provinsi Riau. 


Meski begitu, kata Adil lagi, perjuangan menyelesaikan perkuliahan Magister Manajemen yang ia ambil tidak berjalan mulus. Kesibukannya sebagai seorang legislator tingkat provinsi menyebabkan kuliahnya terkendala hingga sedikit terlambat.

Dalam kesempatan itu, Adil juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas akademika Unilak, tempat ia menuntut ilmu dari S1 hingga S2. Dia juga meminta seluruh alumni untuk saling menjaga silaturahmi dan menjalin komunikasi guna bersama-sama membangun Riau maju, cerdas dan bermartabat.

Sebelumnya dilaporkan Pelaksana Yudisium XIV Unilak, Rahmad, peserta pascasarjana Unilak berjumlah 288 orang. Terdiri dari 133 peserta Magister Manajemen dan 95 Magister Ilmu Hukum.

Bagikan berita ini

Disqus comments