Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Kembali Lantik Pejabat Eselon VI A - TARGET RIAU

Senin, 28 Maret 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Kembali Lantik Pejabat Eselon VI A


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M kembali melantik pejabat eselon VI A di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, di Ruangan Kantor Bupati Senin (28/3/2022) Siang.

Selain itu, Kurniawan saat ini mejabat dalam jabatan baru sebagai kepala bagian umum sektariat Kantor Bupati Meranti, lalu Adi Herman di angkat sebagai Kepala Bidang Kearsipan di bidang asipan serta  Kepala Bagian Lingkungan Hidup yakni Alfian, Yusliamita sebagai Kepala Bidang Akuntansi di Badan Kepegawaian Daerah serta febrizon sebagai Kepala pelidungan masyarakat satpol PP Kepulauan Meranti.

Namun, setiap pejabat eselon VI A mendapat tujangan berdasarkan eselon jabatan yang mereka di amannahkan serta memegang teguh taat kepala aturan daerah Kepulauan Meranti.

"Dengan mengucapkan puji tuhan pada hari ini, 28 maret 2022, pejabat administrator dan pengawas di kukuhkan, agar saudara- saudara dapat berkerja dengan sebaik baiknya," kata Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M saat menyampaikan sambutanya.

Orang nomor satu di Kota Penghasil Liberika itu juga menyampaikan bahwa pejabat di lingkungan pemkab Kepulauan Meranti agar bisa mengikuti aturan pejabat di lingkungan pemerintah Kepulauan Meranti.

" Semua ini merupakan, untuk mengujudkan program kami, yakni maju cerdas marbatat dan  harus ada koordinasi yang baik, agar apa yang di amanahkan dengan baik pula berjalan," tegas H. Muhammad Adil, S.H., M.M.

Ia sembari berharap, agar Kerja yang bagus, supaya dapat hasil kerjanya konsentrasi dengan baik, dan selamat sukses untuk pejabat yang baru di lantik.

Bagikan berita ini

Disqus comments